Ketertarikan dengan Jerman dan Bahasanya ( Global Bahasa )

Les Privat Global Bahasa ,--Jerman (Republik Federal Jerman atau Bundes Republik Deutschland) merupakan salah satu Negara maju yang terletak di kawasan Eropa selain Inggris, Prancis,  Italia dan Rusia. Negara Jerman juga merupakan sebagai negara yang memiliki penduduk terbanyak kedua di Eropa setelah Rusia, sebagai negara terluas ketujuh di Eropa dan terletak di jantung benua Eropa, serta perjalanan sejarahnya yang panjang, kemajuan dalam industri, social, budaya, dan politik sedikit banyak telah memberikan sedikit banyak eksistensi Jerman sebagai sebuah negara besar yang dihormati.
Sejak dulu, negeri Jerman terkenal unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Kemajuan iptek tersebut pastinya tidak lepas dari sistem pendidikan yang mantap. Beragam jenjang sekolah dan pelatihan dapat diakses oleh seluruh penduduk, lengkap dengan kurikulum dan tenaga pengajar berkualitas. Ratusan universitas dan sekolah tinggi di Jerman pun jadi incaran mahasiswa dari seluruh dunia karena mutunya. Apalagi, gelar dari institusi pendidikan di Jerman umumnya diakui secara internasional. Pemerintah Jerman akan memberi kemudahan untuk orang asing yang bersedia bekerja dan tinggal di Jerman. Saratnya bisa berbahasa Jerman, punya satu keahlian dan bisa menerima adat kebudayaan Jerman. Pemerintah  Jerman sangat mementingkan aspek pendidikan bagi setiap warga yang menetap di negara mereka. Hal itu dapat di lihat banyaknya University terkenal yang ada di Jerman memperlakukan pendidikan gratis kepada seluruh pelajar, baik yang untuk warga negara maupun pendatang asing. Itulah yang membuat saya tertarik dengan negara jerman karena salah satunya negara jerman merupakan negara yang kreatif dan inovatif saya ingin suatu saat nanti bisa menuntut ilmu disalah satu negara di Benua Eropa apalagi negara tersebut. Banyak orang yang meremehkan dengan pilihan yang saya pilih tapi saya meyakinkan diri dan dengan motivasi suatu saat nanti saya bisa pergi ke negara Jerman untuk menggapai impian dan menuntut ilmu di negara tersebut.
Bahasa Jerman adalah anggota bahasa Germanik Barat yang dipakai sebagai bahasa pengantar terutama di kawasan Eropa Tengah. Awalnya saya tertarik dengan bahasa inggris namun saya ingin mempelajari bahasa lainnya karena saya suda terbiasa mendengar bahasa inggris. Bahasa jerman juga mempunyai sedikit kemiripan dengan bahasa inggris. Saya tertarik mempelajarinya karena bahasa jerman merupakan bahasa yang dibutuhkan juga dalam dunia kerja. Dan ingin bekerja di perusahaan multinasional yg membutuhkan penguasaan bahasa Jerman. Saya juga tertarik mempelajari banyak bahasa. Bahasa jeman bahasa yang unik. Dan saya percaya suatu saat nanti akan ada banyak siswa-siswi indonesia yang tertarik dengan bahasa jerman nantinya. Meskipun pengetahuan saya tentang bahasa jerman masih kalah jauh dengan teman-teman yang lain yang telah mempelajari bahasa jerman terlebih dahulu di masa SMA, tapi saya akan berusaha mengejar ketertinggalan saya dalam mempelajari bahasa jerman demi cita-cita saya menggapai mimpi untuk menuntut ilmu sampai ke negara jerman

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *