Bahasa Inggris adalah Penting--Global Bahasa

Les Privat Global Bahasa,--Bahasa inggris adalah bahasa yang telah kita pelajari sejak muda. Beberapa dari kita mungkin sudah mulai belajar bahasa ini dari orang tua kita atau guru. Kita sering menggunakan bahasa Inggris ketika berkomunikasi dengan orang dari sebagian besar bagian dunia. Sangat mudah untuk belajar bahasa Inggris karena ada aksen.
Pengucapan adalah kata benda yang menunjukkan kita jalan untuk mengucapkan (kata kerja) kata dengan benar.
- Kosakata yang merupakan seperangkat kata atau frase biasanya disusun dalam urutan abjad. Contoh, kata-kata dan makna dalam kamus.
Inggris mungkin tidak bahasa ibu kami, tapi kami pasti dapat meningkatkan diri. Kita bisa mulai dengan membaca bahan bacaan bahasa Inggris seperti buku majalah, surat kabar dan cerita. Seperti untuk bahan mendengarkan, kita dapat menonton program-program bahasa Inggris dan mendengarkan rekaman. Mereka adalah beberapa orang yang belajar bahasa Inggris dengan menyanyikan lagu-lagu bahasa Inggris.
Kita sering menggunakan bahasa ini ketika kita melakukan perjalanan ke negara lain, untuk tujuan pendidikan atau pekerjaan, untuk korespondensi sehari-hari dengan teman-teman kita, keluarga, tetangga, rekan dan guru, untuk menyusun lagu, surat atau email, pemrograman komputer dan coding, dan browsing internet dan penelitian.
Oleh karena itu, bahasa Inggris memang bahasa penting karena bahasa Inggris secara luas digunakan di hampir segala sesuatu yang kita lihat, menggunakan dan mengkomunikasikan seperti iklan, perangkat lunak komputer, diplomat berkomunikasi satu sama lain


Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *