Bahasa Inggris Bahasa International-Global bahasa

Global bahasa,--Sejarah perkembangan bahasa Inggris yang dimulai dari abad ke 16 telah mengubah bahasa asing ini menjadi bahasa internasional. Bagaimana tidak, dari sekian banyak bahasa yaitu kurang lebih 6900 jenis bahasa di seluruh dunia, bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa paling populer di dunia sekaligus bahasa yang paling banyak diterapkan menjadi bahasa resmi di beberapa negara dan organisasi internasional. Tercatat ada kurang lebih di 70 negara maju di dunia dan 10 organisasi internasional yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa resmi kedua setelah bahasa nasional masing-masing negara.
Tidak dapat dibayangkan bila Anda dapat berbahasa internasional ini, maka Anda dapat berbicara dengan lebih dari 1,5 miliar orang di seluruh dunia. Satu dari antara empat orang di dunia berbicara paling tidak sedikitnya dengan bahasa Inggris dan tentunya jumlah yang belajar terus bertambah. Menguasai bahasa Inggris benar-benar sangat menjanjikan, bukan ? Anda dapat chatting secara online dengan teman dari negara lain, membaca buku bahasa Inggris, berkeliling dunia, dan masih banyak lagi tentunya hanya dengan menggunakan bahasa internasional ini.
Global Bahasa adalah salah satu tempat kursus bahasa yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan tiap-tiap orang,


KursusBahasa Dengan Guru kerumah hanya di Global Bahasa | Guru Les Privat Global bahasa Penyedia Guru Les Privat Bahasa datang keRumah., Guru  Les privat Bahasa Inggris korea Arab Mandarin Rusia Jepang Jerman Belanda datang Ke Rumah Untuk Anak-Anak Remaja Dewasa  dan Perusahaan.
Untuk Tingkat Basic-Intermediate-Advance.Untuk  Wilayah :
JAKARTA TIMUR | JAKARTA SELATAN | JAKARTA BARAT | BOGOR | DEPOK TANGGERANG
BEKASI

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *