Strategi Cepat Belajar Bahasa Asing Dalam 90 hari- Les privat Global Bahasa

Les Privat Global Bahasa,--Pernahkah anda mengalami momen dimana anda dihadapkan pada situasi harus berkomunikasi dengan seseorang warga negara asing yang tidak bisa menggunakan bahasa asli Anda?

Atau mengalami peristiwa dimana anda dituntut untuk menjelaskan sesuatu yang penting kepada orang asing?

Mungkin juga hanya sekedar ingin berkenalan, atau membahas masalah bissnis anda dengan orang asing?

Ada banyak sekali statement atau pertanyaan yang mungkin muncul berkaitan dengan komunikasi menggunakan sebuah bahasa asing.
Menguasai Sebuah Bahasa Asing Dalam 90 Hari mungkin mempunyai nilai kesulitan yang berbeda bagi setiap orang. Bagi orang yang jenius atau boleh dikata orang yang memiliki IQ value diatas rata-rata tentu untuk belajar dan menguasai sebuah bahasa asing dalam waktu 90 hari bukanlah hal yang luar biasa, namun bagaimana bagi orang yang biasa-biasa saja? jelas perlu melakukan rencana dan teknik yang matang dan jitu.
Tidak sedikit orang di dunia saat ini yang telah menguasai sedikitnya 5 atau bahkan lebih bahasa asing sebagai second language selain bahasa ibu mereka sendiri.
Orang-orang seperti Alex Rawlings dan Ray Gillons, menguasai satu bahasa asing saja ternyata tidak cukup. Mereka adalah contoh poliglot atau orang yang mampu berbicara banyak bahasa. Contohnya saja Rawlings, mahasiswa Oxford University yang menguasai 11 bahasa di usianya yang masih 20 tahun. sedangkan Ray Gillons, dari 18 bahasa asing yang dikuasainya, Gillons fasih berbicara dalam delapan bahasa, sementara 10 lainnya terbatas hanya pada bahasa percakapan.
Seringkali, orang-orang yang memiliki "bakat" mempelajari bahasa juga dihadapkan pada dua pilihan dalam belajar bahasa: fasih dalam sedikit bahasa atau memfokuskan penguasaan bahasa hanya dalam satu aspek saja, semisal oral.
Sementara itu, di seluruh dunia, diperkirakan ada 7.000 bahasa. Sebanyak 2.200 di antaranya dapat ditemukan di Asia, sedangkan Eropa memiliki 260 bahasa.
Menurut UNESCO, bahasa yang paling banyak digunakan di dunia berturut-turut adalah Mandarin, Inggris, Spanyol, Hindi, Arab, Bengali, Rusia, Portugis, Jepang, Jerman, dan Perancis.

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *