Evelyn Ukir Prestasi Nasional di Bali- Les Privat Global Bahasa

evelinLes Privat Global Bahasa,--MEDAN – Semangat berkompetisi sepertinya telah ditanamkan kepada siswa-siswi Chandra Kusuma School sejak dini. Selain untuk menumbuhkan semangat dalam meraih prestasi dengan cara sehat, kompetisi juga sebagai sarana menyalurkan bakat atau kemampuan yang mereka miliki.
Awal tahun 2013 ini, siswi Chandra Kusuma School kembali mencatat prestasi membanggakan. Dalam kompetisi “National English Olympic 2012/2013”atau Olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional yang diadakan Global Link Bali, Evelyn Coklie, siswi kelas VI B SD Chandra Kusuma School berhasil meraih penghargaan Special Award dengan score 950/1000.
Proses dalam kompetisi Olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional ini diawali dari proses penyaringan siswa untuk dapat masuk ke grand final. Proses penyaringan berlangsung di masing-masing sekolah peserta.
Lolos proses penyaringan, peserta selanjutnya mengikuti tahapan Grand Final yang dilangsungkan 29 November-3 Desember 2012 lalu di Bali. Nah, di sana, Evelyn Coklie berhasil mencatat prestasi ini. Sebuah kebanggaan untuk Kota Medan dan Sumatera Utara tentunya.


Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *