S-2 Manajemen, Bisnis dan Keuangan Paling Populer di Inggris- Global Bahasa

GLOBAL BAHASA,--KOMPAS.com - Program pascasarjana Manajemen, Bisnis dan Keuangan disebutkan sebagai program yang paling populer di Inggris. Sejak dua tahun terakhir, British Council mencatat peningkatan ketertarikan mahasiswa dan profesional muda Indonesia yang cukup besar untuk melanjutkan studi pascasarjana ini di Inggris.

Banyak lulusan ilmu eksakta dan teknik dari berbagai belahan dunia melanjutkan karier di bidang manajemen, bisnis dan keuangan. Selain itu, pusat keuangan Eropa dan bank serta lembaga keuangan besar berada di Inggris.

Selain karena program pascasarjananya memiliki reputasi yang baik, biaya pendidikan yang ditawarkan tidak mahal karena mayoritas program dapat ditempuh hanya dalam waktu 12 bulan. Sementara itu, di negara lain waktu studi bervariasi 18-24 bulan.

Menangkap tren ini, British Council akhirnya menggelar MBA and Postgraduate Finance and Business Fair, Sabtu (11/5/2013), untuk pertama kalinya. Digelar di Mandarin Oriental Hotel Jakarta, pameran pendidikan ini membuka kesempatan bagi para mahasiswa dan profesional muda untuk memeroleh informasi dari berbagai sekolah bisnis, mulai dari Wales, Skotlandia dan England.

Pameran ini diikuti oleh 12 univeritas Inggris. Program studi yang ditawarkan antara lain, Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Pemasaran, Logistik, Inovasi, Kewirausahaan, HRM, dan Administrasi Publik.

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *