Sedikit mengenal bahasa korea bersama global bahasa

Global bahasa,--Apakah kamu seorang KPOP lovers? Kalau begitu sangatlah penting bagi kalian untuk mengetahui sedikit bahkan banyak tentang bagimana belajar bahasa Korea dan tentunya sangat perlu untuk mengetahui kosakatanya. Oleh karena itu dipostingan kali ini saya akan membahas bagaimana belajar bahasa Korea agar cepat menguasai dan saya akan memberikan beberapa daftar kosa kata Korea, dan langsung saja!
1. Memahami
Jika kamu ingin belajar bahasa Korea tetapi yang kamu lakukan hanyalah menghafal maka saya jamin 100% cara itu tidak akan mutakhir dan tidak akan membuahkan hasil yang maksimal.
2. Belajar
Yang dimaksud belajar disini kamu disarankan tidak hanya belajar kosa katanya saja tetapi kamu juga diharuskan belajar tulisannya Korea juga atau yang disebut (hangul). Kamu juga harus paham satu persatu huruf hangul.
3. Kategori
Maksudnya adalah jika kamu benar-benar ingin cepat lancar berbahasa Korea maka kamu juga harus memahami kategori dalam bahasa Korea. Kareana kalimat dalam bahasa Korea dikategorikan menjadi tiga kategori kalimat yaitu: kalimat sederhana, kalimat majemuk dan kalimat tidak lengkap. Sebuah kalimat sederhana terdiri dari satu klausa inti atau kelompok kata yang terdiri dari sebuah subyek dan sebuah predikat yang membentuk bagian dari sebuah kalimat,bias berupa kata kerja, kata sifat, maupun kata benda. Sedangkan kalimat majemuk tersusun dari dua atau lebih klausa inti yang berhubunngan secara langsung dan yang dimaksud dengan kalimat tidak lengkap seringkali berhubungan dengan cara penyampaian ellipsis atau penghilangan kata dalam kalimat yang artinya tela dimengerti
4. Pahamilah prinsip dasar
Sebelum belajar sebaiknya pahamilah dulu tiga prinsip dasar ketiganya adalah:
a. Perinsip penghilangan subyek dan atau obyek kalimat.
b. Kedua susunan kata dalam kalimat.
c. Prinsip kesopanan berbahasa.
Ternyata cara belajar bahasa Korea mudah bukan? Dan sekarang saya akan menambahkan sedikit kosa kata bahasa Korea untuk kamu mengenai anggota keluaraga chek it out!
Anak laki-laki: Adeul
Anak perempuan: ttal
Ayah : aeboji
Ibu : eomoni
Nenek : haelmoni
Kakek : harabeoji
Cucu laki-laki : Sonja
Cucu perempuan : sonnyeo
Saudara laki-laki : hyeongje
Saudara perempuan : jamae
Itulah sedikit tambahan kosa kata bahasa Korea dari saya. Semoga postingan saya dapat bermanfat terutama bagi kalian yang sedang belajar bahasa Korea!
Jangan lupa tinggalkan komentar ya! Supaya saya bias memperbaiki kekurangan saya. Dan juga nantinya kita bias berteman, terimakasih!

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *