GURU LES PRIVAT BAHASA JERMAN ( 5 FAKTA BAHASA JERMAN )

GURU LES PRIVAT BAHASA JERMAN ( 5 FAKTA BAHASA JERMAN )GLOBAL BAHASA Jerman (Deutsch, dalam bahasa Jerman) adalah sebuah Bahasa Indo-Eropa milik kelompok bahasa Jermanik Barat. Hal ini juga salah satu bahasa utama di dunia dan memiliki speaker yang paling asli di Uni Eropa. Hal ini diucapkan terutama di Jerman, Austria, Liechtenstein, dua pertiga dari Swiss, dua pertiga di provinsi South Tyrol (Italia) di dua kabupaten kecil di Timur Belgia dan di beberapa kota perbatasan di daerah Selatan Jutland ( Nordschleswig) di Denmark. Di Luksemburg, serta di daerah Alsace Prancis dan Lorraine, penduduk asli berbicara Jerman dialek, dan beberapa bahkan menguasai standar Jerman (terutama di Luxembourg), meskipun di Alsace dan Lorraine Perancis telah secara signifikan menggantikan Jerman lokal dialek selama empat puluh tahun terakhir. Germanohablantes masyarakat tertentu masih bertahan di bagian Rumania, Republik Ceko, Hongaria dan terutama Rusia, Kazakhstan dan Polandia, walaupun massa kembali ke Jerman pada 1990-an, populasi ini telah menurun dalam cara yang berarti. Di luar Eropa, germanohablantes komunitas terbesar berada di Amerika Serikat, Argentina, Brasil, Cile, Paraguay dan Meksiko, di mana jutaan Jerman bermigrasi dalam 200 tahun terakhir, tetapi mayoritas keturunan mereka tidak berbicara Bahasa jerman. Selain itu, masyarakat dapat ditemukan di bekas koloni Jerman germanohablantes Namibia. Alexander von Humboldt Organisasi Kota Meksiko telah mengajar sekolah terbesar Jerman di luar Jerman, serta di negara-negara lain di bawah emigrasi Jerman seperti Kanada, Islandia, Thailand dan Australia.
Jerman adalah salah satu dari bahasa resmi Uni Eropa untuk menjadi bahasa ibu dari sekitar 100 juta orang pada tahun 2004, mewakili 13,3% dari Eropa. Hal ini juga bahasa yang paling diucapkan di benua itu, Rusia dikeluarkan, di atas Perancis (66,5 juta pembicara dalam tahun 2004 di Eropa) dan Inggris (64,2 juta pembicara pada tahun 2004 di Eropa). Dia dianggap sebagai bahasa yang paling populer ketiga diajarkan sebagai bahasa asing di seluruh dunia, yang kedua di Eropa dan ketiga di AS setelah Spanyol dan Perancis. Dengan lebih dari 150 juta pembicara di 38 negara Jerman, adalah tidak mengherankan bahwa penggunaan bahasa bervariasi. Sebagai Bahasa Inggris dan Spanyol, Jerman adalah bahasa dengan tiga pluricentric pusat utama: Jerman, Austria dan Swiss.
Cara Jerman dengan Belanda, kerabatnya terdekat, area yang terdefinisi dengan baik, bahasa kohesif yang memisahkan dari tetangganya dengan hambatan bahasa yang akurat. Tetangga ini berada di Frisian Utara dan Denmark, untuk Polandia timur, Sorbia, Ceko dan Hungaria, di, Friulian selatan Slovenia, Italia, Ladin dan Romansch; dan barat Perancis. Simpan Frisia, tidak satupun dari Bahasa Jermanik Barat Oleh karena itu jelas berbeda dari Jerman dan Belanda. Sementara Frisian bahasa Jerman, seperti Jerman dan Belanda, tidak dianggap saling dipahami dengan mereka. Situasi ini lebih kompleks berkaitan dengan perbedaan antara Jerman dan Belanda. Sampai saat ini telah ada kontinum dialek seluruh germanohablante seluruh wilayah tanpa hambatan bahasa. Dalam kontinum ini, dialek selalu saling dimengerti dengan tetangganya, tetapi dialek umumnya tidak dihapus. Kontinum Jerman-Belanda memberikan klasifikasi dialek Tinggi Rendah Jerman dan Jerman yang berbasis pada kehadiran dari pergeseran konsonan yang kedua. Belanda adalah bagian dari kelompok di bawah Jerman. Namun, karena pemisahan politik antara Jerman dan Belanda, dialek Jerman rendah dari Jerman dan Belanda mulai menyimpang sepanjang abad kedua puluh. Selain itu, banyak dialek di kedua negara berada di ambang kepunahan, karena telah digantikan oleh bahasa standar. Jadi, perbatasan linguistik antara Belanda dan Jerman mulai terbentuk.

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *