Bimbel Bahasa ke rumah/ Les Privat Bahasa Inggris

Kursus Bahasa Inggris / Guru Les Privat Bahasa  Inggris ( Global bahasa ) yang diperuntukan bagi siapa saja (Anak-Anak, Remaja, Dewasa) yang ingin mempelancar Bahasa Inggris.
Proses belajar mengajar berlangsung di rumah siswa (Guru Ke Rumah). Program ini bertujuan memperkenalkan cara menggunakan Bahasa Inggris yang dapat membantu membangun kepercayaan diri dan merangsang minat mereka terhadap Bahasa Inggris. Jumlah Pertemuan Kursus / Les Privat disesuaikan dengan kebutuhan siswa .

Membantu memiliki dasar Bahasa Inggris yang kuat, Membantu memperoleh kemajuan luar biasa dalam kemampuan Berbahasa Inggris, Sukses belajar dan dapat Bahasa Inggris secara tepat, Mampu meraih perkembangan pesat dalam berbicara aktif Bahasa Inggris,  Mampu meraih perkembangan pesat dalam menuliskan penulisan dalam Bahasa Inggris, Mampu memahami setiap interakasi Bahasa Inggris. Meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi pelajaran Bahasa Inggris di sekolah, Pencapaian nilai maksimal Ulangan Harian / Ujian Tengah Semester / Ujian Akhir Semester / UAN, Pencapaian nilai maksimal dalam tes TOEFL, Sukses ujian semester dan kenaikan kelas dengan nilai raport yang tinggi dalam Bahasa Inggris, Belajar tuntas tanpa ujian perbaikan dalam Bahasa Inggris, Membantu mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR), Meningkatkan keterampilan penyelesaian soal-soal Bahasa Inggris.

Dengan pengajar 100% Dari PTN paforit (UI, UGM, UNPAD,dll)
Untuk Wilayah: DEPOK, JAKARTA, BEKASI, TANGGERANG dan BOGOR
Hubungi kami di :

Mobile : 021-9811 0429/ 087880324466


Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *