Les privat Bahasa Jerman Bersama Global Bahasa

Les privat Bahasa Jerman Bersama Global BahasaLes Privat Global bahasa yang diperuntukan bagi siapa saja (Anak-Anak, Remaja, Dewasa) yang ingin mempelancar Bahasa Jerman.
Proses belajar mengajar berlangsung di rumah siswa (Guru Ke Rumah). Program ini bertujuan memperkenalkan cara menggunakan Bahasa Jerman yang dapat membantu membangun kepercayaan diri dan merangsang minat mereka terhadapBahasa Jerman. Jumlah Pertemuan Kursus / Les Privat disesuaikan dengan kebutuhan siswa (waktu belajar @90 menit).  
Target Pembelajaran Les Privat Global Bahasa diantaranya Untuk Membantu memiliki dasar Bahasa Jerman yang kuat, Membantu memperoleh kemajuan luar biasa dalam kemampuan Berbahasa Jerman, Sukses belajar dan dapat Bahasa Jerman secara tepat, Mampu meraih perkembangan pesat dalam berbicara aktif Bahasa Jerman, Mampu meraih perkembangan pesat dalam menuliskan penulisan dalam Bahasa Jerman, Mampu memahami setiap interakasi Bahasa Jerman, Meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi pelajaran Bahasa Jerman di sekolah, Belajar tuntas tanpa ujian perbaikan dalamBahasa Jerman, Membantu mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR), Meningkatkan keterampilan penyelesaian soal-soal Bahasa Jerman.

Les Privat Global bahasa  dengan pembelajaran Belajar Mengajar Berlangsung Di Rumah Siswa, Modul Belajar Lengkap dan Sistemmatis, Buku-Buku Materi dan Soal-soal, Analisa Hasil Belajar setiap Hari., Penggantian Pengajar Jika merasa tidak Cocok, Bimbingan dan arahan mengenai Strategi Belajar efektif.
Untuk Anak-Anak Remaja Dewasa  dan Perusahaan.
Untuk Tingkat Basic-Intermediate-Advance.
Untuk  Wilayah :
JAKARTA TIMUR | JAKARTA SELATAN | JAKARTA BARAT | BOGOR | DEPOK TANGGERANG, BEKASI
Hubungi kami di : Mobile : 021-9811 0429/ 087880324466

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *