Pelajaraan Dasar Belajar Bahasa Belanda

Les Privat Global Bahasa Bahasa Belanda adalah salah satu bahasa di Eropa yang hidup dan berkembang. Bahasa ini dituturkan oleh 23 juta orang Belanda, Belgia, dan Suriname. Orang asing yang datang ke wilayah berbahasa Belanda belajar bahasa ini sebagai bahasa kedua.

Di berbagai tempat di dalam dan di luar wilayah Eropa, orang belajar bahasa Belanda sebagai bahasa asing di universitas atau lembaga bahasa dan budaya. Mengapa mereka belajar bahasa Belanda?
Kebanyakan mengatakan setiap orang belajar bahasa belanda karena bahasa Belanda mudah dipelajari dan juga bahasa Belanda mudah diucapkan.

Nah, artikel ini diperuntukan bagi yang mau belajar bahasa Belanda saja, disini saya akan memberikan sedikit ilmu yang saya punya mengenai belajar bahasa Belanda dengan mudah atau pelajaran hal yang paling dasar tentunya.

Kalau gitu ? sudah siap ? yuk langsung saja kita mulai.

Hal yang paling dasar dalam belajar bahasa Belanda adalah belajar huruf Belanda sudah pasti, selintas memang mirip dengan huruf dalam bahasa Indonesia hanya saja yang berbeda adalah cara pengucapannya. Dalam bahasa Belanda terdapat 26 huruf fonem yaitu terdiri dari 21 huruf mati dan 5 huruf hidup.
Sampai sini ada yang masih belum paham ?

Nah, jika sudah, maka saatnya belajar cara penulisan huruf Belanda, sebagai pemula atau yang baru belajar, sebaiknya disarankan untuk belajar menulis huruf Belanda dengan benar.

Selanjutnya, Anda bisa belajar cara pengucapan bahasa belanda, Anda disini tidak usah mikir yang jauh jauh, Anda dapat mengucapkan kata kata yang sering dipakai oleh orang Belanda atau belajar dari kata sapaan terlebih dahulu. Misalnya :

Hallo
Hallo adalah kata sapaan yang universal yang bisa Anda gunakan ketika Anda bertemu dengan orang Belanda atau orang asing.

Hoi

Hoi merupakan bahasa Belanda. Kata sapaan ini digunakan atau dikatakan kepada orang yang sudah kenal atau akrab dengan Anda.

Goedemorgen
Goedemorgen adalah kata sapaan dalam bahasa Belanda berikutnya yang berarti “Selamat pagi”. Kata sapaan ini digunakan pada tempat tempat yang formal, serta dengan orang yang baru Anda kenal.

Dank U Well
Ini adalah ucapan dalam bahasa Belanda yang berarti Terimakasih, kata sapaan ini digunakan pada saat ditempat yang formal atau kepada orang yang belum Anda kenal.

Nah, Anda bisa belajar dari situ tentang cara pengucapannya dalam bahasa Belanda.

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *