Tips Cara Cepat Belajar Bahasa Belanda

LES PRIVAT GLOBAL BAHASA Anda berniat untuk belajar bahasa belanda atau bahasa asing lainnya?. Negara belanda dengan Indonesia mempunyai hubungan yang kuat pada jaman dahulu. Sekitar 3 setengah abad negara kita di kuasai oleh Belanda. Banyak kenangan yang pahit yang harus diterima, namun dari semua itu kita harus mengetahui pengaruh baik pada perkembangan ilmu pengetahuan juga budaya di negeri ini. Bahasa Belanda sering di kaitkan dengan lelucon dan ada yan bisan menguasainya juga dengan sangat baik. Banyak para artis besar ibu kota yang bisa menguasai bahas Belanda.
Banyak keuntungan yang kita dapatkan dari Bahasa Belanda diantaranya kita bisa membaca naskah sejarah serta budaya bangsa Indonesia yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Di Negara Belanda sendiri banyak arsip dan sejarah yang berhubungan dengan bangsa Indonesia, namun sayangnya naskah tersebut sudah di artikan dan ditulis dalam bahasa Belanda. Berikut ini beberapa teknik untuk menguasai bahas Belanda :
1. Cintai Bahasa Belanda
Bila anda mencitai atau menyiukai suatu pelajaran atau ilmu pasti secara tidak langsung anda akan mudah mempelajari dan menguasainya. Carilah suatu kelebihan dari Bahasa Belanda, maka anda pasti akan mudah dan lebih tertarik terhadap bangsa Belanda.
2. Kosong kan Pikiran Anda
Maksud dari kosongkan Pikiran anda adalah anda harus mengosongkan pikiran lain dari pelajaran bahasa lain seperti bahasa Inggris dan fokuskan Pikiran anda untuk belajar Bahasa Belanda. Tujuan dari mengosongkan pikiran anda adalah agar anda lebih cepat dan mudah untuk menguasai bahasa Belanda.
3. Rajin membaca bacaan
Jika anda sudah mempunyai niat untuk belajar bahasa Belanda maka anda bisa membaca majalan atau bacaan yang menggunakan bahasa Belanda, selain itu membaca bahasa belanda juga dapat membantu anda dalam proses pengucapan. Tidak perlu pusing-pusing cukup mencarinya di Internet dan carilah materi yang anda senangi.
4. Menonton Film atau Mendengarkan Musik
Saat ini banyak sekali film atau music yang menggunakan bahasa Belanda, dari situ anda bisa ikut memahaminya dan memudahkan anda untuk mengerti bahasa Belanda dampak dari menonton juga bisa menambah wawasan anda.
5. Latihan pengucapan
Latihan ini sangat membantu anda untuk mempercepat proses penguasaan dan memperlancara percakapan bahasa Belanda anda.

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *