Manfaat Belajar Bahasa Inggris

Les Privat Global Bahasa kali ini saya akan menjelaskan tujuan dan manfaat belajar bahasa inggris yang bisa kita dapatkan, diantaranya adalah :
 
Memperdalam pengetahuan
Sumber informasi bisa dengan mudah kita dapatkan. Baik melalui internet atau buku-buku namun, bahkan tidak sedikit buku-buku dan informasi di internet menggunakan bahasa inggris. Iya kan? Dengan menguasai bahasa inggris tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita. Bila kita dapat mengerti bahasa inggris tentu kita pun akan mengerti informasi yang disampaikan dalam bahasa inggris tersebut. Ada yang bilang "Bahasa itu adalah jendela ilmu pengetahuan"
 
Meningkatkan karir dengan cepat
Dalam dunia bisnis, khususnya tingkat internasional tentu tidak bisa dipungkiri bahwa bahasa inggris merupakan bekal utama. Dengan menguasai bahasa inggris tentunya komunikasi dengan mitra pun akan terjalin lebih baik.
 
Menjadi translator
Menguasai bahasa inggris tentu menjadi syarat wajib bagi pekerjaan ini. Anda bisa memiliki profesi sampingan sebagai translator, ataupun anda bisa menjadi tour guide dll. Pendapatan sebagai translator bisa dibilang lumayan. Dan anda bisa lebih mudah dalam komunikasi apabila anda menguasai bahasa inggris.
 
Membuka jendela dunia lebih lebar
Banyak sekali media berbahasa asing yang hanya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Jadi jika Anda dapat membaca bahasa Inggris, tentu anda akan memiliki pilihan bacaan yang jauh lebih beragam.
 
Menaklukkan internet Kita berpikir bahwa banyak situs yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Namun kenyataannya tidak demikian, 80% informasi elektronik hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Ini tentu bagi mereka yang tidak bisa berbahasa inggris sangat rugi, mengingat banyaknya ilmu dan wawasan yang bisa kita dapatkan dengan fasilitas internet. Bahkan para peneliti dan ilmuwan di seluruh dunia berkomunikasi satu sama lain dalam bahasa Inggris. Sebab lebih dari dua pertiga ilmuwan di seluruh dunia membaca dalam bahasa Inggris.
Mengejar kesempatan di luar negeri
     Sekarang banyak sekali informasi yang ditawarkan mengenai beasiswa, pekerjaan, program belajar, serta sukarelawan di seluruh dunia, dan hampir dari semua itu hanya ditawarkan kepada mereka yang menguasai bahasa Inggris dengan baik. Kesempatan pun jauh akan terbuka apabila anda dapat berbicara bahasa Inggris.



Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *